Nonton Film The Raid

Nonton Film The Raid

Kami tidak menyimpan file film tersebut di server sendiri dan kami hanya menempelkan link-link tersebut di website kami. Sebanyak 64 persen masyarakat Indonesia menganggap camilan menjadi produk yang sangat penting selama pandemi. “Ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan film Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

film indonesia the raid

Selain pengambilan gambarnya, olahan koreografi seni bela diri film ini juga menuai decak kagum dari para juri dan penonton di berbagai festival fim Internasional. Film ini setelah dirilis sempat bertengger di posisi 15 besar top box office bioskop Amerika. Dengan kesuksesan itu, The Raid berhasil meraup penghasilan sekitar US$ 15 juta di seluruh dunia. Rama bergabung kembali dengan Letnan Wahyu dan Dagu, memutuskan untuk menangkap dan menggunakan Tama sebagai tiket keluar mereka.

XYZ Films, produser eksekutif pada versi asli Indonesia, akan menjadi produser pada versi Amerikanya. Screen Gems juga menginginkan koreografer yang sama dari The Raid terlibat dengan pembuatan ulang tersebut.

“Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (14/11/2020). Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group, mengungkapkan The Raid adalah film berkualitas yang juga sukses secara komersil baik di dalam maupun luar negeri. Teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-BerbagiSerupa Creative Commons; ketentuan tambahan mungkin berlaku.

Layarkaca21 Cinema Indonesia

Mereka bertiga bertempur melewati laboratorium narkotika menuju ke markas Tama di lantai 15. Dalam perjalanan, Rama membebaskan Andi dan bersama-sama bertarung sengit melawan Mad Dog. Rama dan Andi akhirnya mengalahkan Mad Dog dengan sepotong pecahan dari tabung lampu neon. Sementara itu, Wahyu dan Dagu membekuk Tama, tetapi Wahyu tiba-tiba menembak Dagu. Di tangga, Rama dan Andi berpapasan dengan Wahyu dan Tama, tetapi Wahyu mengancam mereka untuk tidak ikut campur. Tama menggertak Wahyu bahwa ia telah mengetahui misi tersebut dari Reza, atasan Wahyu, dan bahwa Wahyu dikirim atasannya untuk dihabisi, karena Wahyu hanyalah seorang polisi kotor dalam sebuah kepolisian dengan petinggi-petinggi yang sudah dibayar oleh Tama. Perlu diketahui, film-film yang terdapat pada web ini didapatkan dari web pencarian di internet.

film indonesia the raid

Sama halnya dengan Merantau, dalam proyek ini, mereka juga menonjolkan seni bela diri tradisional Indonesia, pencak silat, dalam tata laga mereka. Penata laga untuk The Raid adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian, sama seperti pada Merantau, dengan sejumlah ide dari Gareth Evans sendiri.

Movie Online Sub Indonesia

Blok apartemen kumuh tersebut telah dianggap tak tersentuh oleh para rival gembong narkoba terkenal Tama Riyadi , bahkan untuk perwira polisi paling berani sekalipun. Semuanya berubah ketika sebuah tim polisi senjata dan taktik khusus berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyerbu bangunan tersebut dan mengakhiri teror Tama untuk selamanya. Terlebih, masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 untuk membeli tiket menonton film tersebut. Versi komik resmi film The Raid dirilis di Indonesia pada 14 April 2012 oleh Penerbit Mizan Pustaka. Komik adaptasi ini adalah karya dari tim CAB, yang dipimpin Roni Amdani, digambar oleh John Reinhart, dan produksinya didukung oleh Gareth Evans, sutradara dan penulis naskah The Raid. CAB menyatakan bahwa komik 120 halaman ini menampilkan adegan yang tidak terdapat dalam film, dan menampilkan kisah serangan maut itu dari sudut pandang para penjahat dan bagaimana mereka melindungi wilayah mereka. Komik ini diterbitkan dalam format hitam putih untuk mereduksi nuansa kekerasan yang tergambar dalam film.

Selain kedua aktor laga tersebut, The Raid juga dibintangi oleh aktor kawakan di antaranya Ray Sahetapy, Donny Alamsyah, Pierre Gruno, dan Joe Taslim.

Saat mengembangkan The Raid dalam bentuk naskah, Evans mulai bermain dengan gagasan untuk menciptakan hubungan antara film ini dan proyek awalnya; Berandal. Film ini adalah kerja sama kedua antara Gareth Evans dan Iko Uwais setelah film aksi pertama mereka, Merantau, yang diluncurkan pada tahun 2009.

Menurut produser The Raid, Ario Sagantoro, adaptasi dari film ke komik ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Beberapa bulan setelah Sony mengakuisisi hak distribusi film ini untuk Amerika Utara, The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa anak perusahaan Sony, Screen Gems, sedang dalam negosiasi untuk menghasilkan sebuah pembuatan ulang oleh Hollywood. Kesepakatan ini diputuskan pada November 2011 dengan penulis-sutradara Gareth Evans nonton21terbaru.com akan menjabat sebagai produser eksekutif dari pembuatan ulang ini.

Comments are closed.